Awarding Night Comfair 2019 : Malam Apresiasi Anak Komunikasi

Sumber : Dokumen Nuansa


Nuansa Online – Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMAKOM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menutup rangkaian acara Communication Fair (Commfair) 2019 dengan adakan Awarding Night pada Jum’at (3/5) bertempat di Taman Indah Fisipol UMY.

Awarding Night menjadi ajang pengumuman dan pemberian award kepada ke 12 pemenang kaetgori tugas mata kuliah dan 1 pemenang kategori sayembara. Award ini merupakan bentuk penghargaan untuk mahasiswa ilmu komunikasi yang sudah membuat karya yang memukau. Adapun kategori-kategori dalam pembuatan karya meliputi Corporate Social Responsiblility (CSR) Program, Desain Komunikasi Visual (DKV), Feature, Fotografi, Iklan Online dan beberapa kategori lainnya. Tak hanya pemberian apresiasi, awarding night juga menyuguhkan hiburan yang ditampilkan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY sendiri.

Dalam sabutannya, Haryadi Arief selaku Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi menyampaikan rasa bangganya terhadap mahasiswa yang tidak hanya berhasil mendapatkan nilai maksimal pada tugas mata kuliah, namun juga mempunyai portofolio yang mampu dipamerkan kepada masyarakat luas. Beliau mengatakan bahwa agenda ini dilaksanakan juga sebagai rangkuman kembali aktivitas pembelajaran di luar kelas guna meningkatkan kemampuan mahasiswa yang kemudian hasil tersebut mampu dikompetisikan.

“Karya saya dibangun atas kerjasama tim dan alhamdulillah, saya merasa senang karena menjadi pemenang nominasi. Pesan saya untuk  teman-teman jangan lupa untuk berkarya dengan kerja keras, karena dengan keja keras maka akan mendapat hasil sesuai dengan kerja keras kita” tutur Muhammad Permadi, sebagai salah satu pemenang dalam nominasi Iklan Online di Awarding Night Communication Fair 2019.

Wafi Annisa selaku ketua panitia juga berharap agar acara Communication Fair selanjutnya lebih meriah dan menambah kompetisi nominasi untuk dilombakan. Ia juga mengingatkan pada mahasiswa ilmu komunikasi agar sadar betul bahwa acara ini adalah ajang yang tepat bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk mengekspresikan karyanya. (ZIA)

Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar