“LPPM Nuansa Meningkatkan Daya Tarik Diri dengan Melakukan Pelatihan Copy Writing”

 

Lembaga Penerbitan dan Pers Mahasiswa ‘Nuansa’ Universitas Muhammadiyah Yogyakarta telah mengadakan kegiatan Pelatihan Periklanan dengan mengusung tema “Copy Writing Guna Meningkatkan Daya Tarik Publik terhadap Media Sosial Pers” pada Sabtu (13/3). Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Perusahaan LPPM Nuansa yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan umum terkait pentingnya iklan dan bagimana langkah copy writing dalam iklan dengan baik. Kegiatan ini dilakukan secara daring melalui platform Zoom meeting.

Rangkaian kegiatan ini diawali oleh sambutan dari Ketua Panitia dan Pemimpin Umum LPPM Nuansa. Dalam sambutannya, Larasati Putri selaku Pemimpin Umum LPPM Nuansa berharap dengan agenda kegiatan ini baik anggota internal LPPM Nuansa maupun eksternal dapat menerima ilmu dengan baik dan mendapat manfaat penuh atas kegiatan ini. Setelahnya, dilanjutkan dengan sesi inti yaitu pemaparan materi yang turut menghadirkan salah satu expert dibidang periklanan yaitu Erwan Sudiwijaya sebagai pemateri. Pada kesempatan ini, Mas Erwan sapaan akrab beliau membahas lebih lanjut seputar kegunaan copy writing dalam meningkatkan antusiasme publik terhadap media social pers. Disamping itu, beliau tidak hanya memberikan teori tetapi juga mengaplikasikan contoh pemilihan copy writing dalam iklan secara langsung kepada LPPM Nuansa. Di penghujung kegiatan ini, ditutup dengan perfotoan bersama sebagai bentuk dokumentasi kegiatan.

Dalam kegiatan ini, meskipun jumlah peserta tidak begitu banyak, namun para peserta yang hadir turut antusias mengikuti kegiatan ini dari awal hingga akhir. Bahkan banyak dari peserta yang mengingkan adanya kegiatan seperti ini lagi atau Pelatihan Periklanan batch 2 di lain waktu.

 

Share on Google Plus

LPPM Nuansa UMY

Silahkan kirimkan tulisanmu berupa berita, opini, atau sastra ke Nuansa Online! Kirim ke nuansaumy@gmail.com! Ayo, aktif menulis!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar